Friday, May 11, 2012

Cara Memilih Program Affiliate



Ajukan pertanyaan terlebih dahulu sebelum Anda bergabung dengan program affiliate. Melakukan penelitian tentang pilihan-pilihan program yang Anda ingin di ikuti. Mendapatkan beberapa jawaban karena mereka akan menjadi titik untuk memutuskan apa yang akan Anda capai di kemudian hari.
Apakah akan dikenakan biaya untuk bergabung ?
 Kebanyakan program affiliate yang ditawarkan sekarang adalah gratis. Jadi mengapa memilih yang berbayar.
Kapan mereka mengeluarkan komisi
? Setiap program berbeda. Beberapa mengeluarkan cek mereka sebulan sekali, setiap kuartal, dll
Pilih salah satu yang cocok untuk pilihan waktu pembayaran Anda. Banyak
program afiliasi menetapkan minimum jumlah komisi yang diterima bahwa komunitas harus memenuhi atau melampaui agar cek mereka bisa cair.

Apakah hit per rasio penjualan?
 Ini adalah rata-rata jumlah hit seperti banner atau link teks yang diperlukan untuk menghasilkan penjualan berdasarkan semua Statistik. Faktor ini sangat penting karena ini akan memberitahu Anda untuk mendapatkan traffic, yang nantinya akan menghasilkan komisi dari penjualan anda.
Bagaimana arahan dari situs afiliasi dilacak dan untuk berapa lama
mereka tetap berada dalam sistem? Anda harus percaya diri pada program,cukup melacak orang-orang yang Anda referensikan dari situs Anda. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan penjualan. Hal ini penting, karena beberapa pengunjung melakukan pembelian biasanya tidak dalam kunjungan awal. Tahu apakah Anda masih akan mendapatkan kredit untuk penjualan jika dilakukan beberapa bulan dari hari tertentu.

Apa jenis statistik afiliasi tersedia?
 Anda pilih afiliasi Program  mampu menawarkan statistik secara detil. Dan harus tersedia secara online kapan saja Anda memutuskan untuk memeriksa mereka. Terus-menerus memeriksa statistik individu Anda adalah penting untuk mengetahui berapa banyak tayangan, hits dan penjualan sudah dihasilkan dari situs Anda. Penayangan berupa ,berapa kali banner atau link teks dilihat oleh pengunjung situs Anda. Hit A adalah mengklik satu pada banner atau teks link.

Apakah program afiliasi juga membayar untuk hits dan impresi
selain komisi penjualan?
Adalah penting bahwa tayangan dan hits juga dibayar, karena ini akan menambah penghasilan yang Anda dapatkan dari komisi penjualan. Terutama  jika program Anda dalam menawarkan penjualan rendah untuk dapat mencapai rasio.

Siapakah toko online?
 Cari tahu siapa yang melakukan bisnis dengan tahu apakah itu benar-benar perusahaan yang solid. Mengetahui produk yang mereka jual dan jumlah rata-rata yang mereka mencapai. Semakin Anda tahu tentang marketer yang menawarkan program afiliasi, semakin mudah akan bagi Anda untuk mengetahui apakah program tersebut cocok untuk anda.

Apakah affiliate program satu tingkat atau dua
tingkat?
Sebuah program tingkatan membayar anda hanya untuk bisnis Anda sendiri. Jika dua tingkat Program membayar Anda untuk bisnis, ditambah juga membayar Anda komisi,  pada penjualan yang dihasilkan oleh afiliasi apapun Anda mensponsori dalam program tersebut. Sekitar dua-tingkatan program bahkan membayar biaya yang kecil pada setiap affiliate baru yang anda sponsori. Seperti biaya perekrutan.
Terakhir, adalah jumlah komisi yang dibayarkan? 5% - 20% adalah
komisi yang dibayarkan oleh sebagian besar program. Jika Anda menemukan sebuah program yang juga membayar untuk setiap tayangan web anda.
Ini hanya beberapa pertanyaan yang perlu dijawab dulu sebelum Anda masuk ke program afiliasi.
Cobalah untuk meminta afiliasi Anda menjawab pertanyaan ini. Ini dapat membantu Anda memilih program affiliate yang tepat dan cocok untuk anda….

No comments:

Post a Comment