Tuesday, April 17, 2012

3 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Affiliate Program






3 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Affiliate Program

  Dunia Affiliate Marketing tidak perlu desing situs yang terlalu bagus yang terpenting adalah bagaimana cara berurusan dengan pelanggan, pengembalian dana, pengembangan produk dan pemeliharaan. Ini adalah salah satu cara bisnis yang simple, sebuah bisnis online dan mendapatkan keuntungan lebih. Dengan asumsi Anda sudah menjadi Affiliate Program, dengan Affiliate Program anda dapat mendapatkan komisi berlipat ganda. Berikut Adalah Cara untuk Meningkatkan Komisi Affiliate Program.

 1. Tahu program terbaik dan produk untuk dipromosikan.

 Jelas, Anda ingin mempromosikan sebuah program yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keuntungan dalam waktu sesingkat mungkin. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih program seperti itu. Pilih yang memiliki struktur komisi yang mudah. Memiliki produk yang cocok dengan audiens target Anda. Dan catatan pembayaran afiliasi mudah dan tepat waktu. Jika Anda tidak bisa meningkatkan investasi Anda, program itu dapat memberikan jalan lain dengan sistem downline. Ada ribuan program afiliasi online yang memberikan Anda alasan untuk pilih-pilih. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan investasi anda. Menulis laporan gratis atau ebooks singkat untuk mendistribusikan dari situs Anda. Ada kemungkinan besar bahwa Anda berkompetisi dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. Jika Anda mulai menulis laporan singkat yang berhubungan dengan produk yang Anda promosikan, Anda akan dapat membedakan diri dari afiliasi lainnya. Dalam laporan, memberikan beberapa informasi berharga secara gratis. Jika memungkinkan, menambahkan beberapa rekomendasi tentang produk. Dengan ebooks, Anda mendapatkan kredibilitas. Pelanggan akan melihat bahwa Anda dan mereka akan tertarik untuk mencoba apa yang Anda tawarkan.

 2. Mengumpulkan dan menyimpan alamat email dari mereka yang men-download ebooks gratis.

Ini adalah fakta diketahui bahwa orang tidak melakukan pembelian pada permohonan pertama. Anda mungkin ingin mengirimkan pesan Anda lebih dari enam kali untuk membuat penjualan. Ini adalah alasan sederhana mengapa Anda harus mengumpulkan kontak informasi dari mereka yang download laporan dan ebooks anda. Anda dapat membuat tindak lanjutnya pada kontak untuk mengingatkan mereka untuk membuat membeli dari Anda. Dapatkan informasi kontak dari prospek sebelum mengirimkan mereka ke vendor website. Perlu diketahui bahwa Anda menyediakan iklan gratis bagi pemilik produk. Anda dibayar hanya bila Anda membuat penjualan. Jika Anda mengirimkan prospek langsung kepada, kemungkinan mereka akan hilang untuk selamanya. Tetapi ketika Anda mendapatkan nama mereka, Anda selalu dapat mengirim pemasaran lainnya pesan kepada mereka untuk dapat memperoleh komisi berkelanjutan bukan dari penjualan satu kali saja. Menerbitkan sebuah buletin online atau Ezine. Itu adalah cara terbaik untuk merekomendasikan produk untuk seseorang yang Anda kenal daripada untuk menjual ke orang asing. Ini adalah tujuan di balik penerbitan newsletter Anda sendiri. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan Anda. Strategi ini adalah keseimbangan antara informasi dengan promosi penjualan. Jika Anda terus menulis informasi Anda akan dapat membangun rasa timbal balik dalam pembaca Anda yang dapat menyebabkan mereka untuk mendukung Anda dengan membeli produk Anda.

 3. Carilah Komisi yang Tinggi.

 Jika Anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, Anda harus mencoba dan pendekatan merchant dan negosiasi persentase komisi untuk penjualan Anda. Pedagang yang cerdas, ia kemungkinan akan mengabulkan permintaan Anda, daripada kehilangan aset berharga yaitu anda. Perlu diingat bahwa Anda adalah seorang affiliate yang menjadi marketing mereka, jadi jangan malu meminta penambahan komisi Anda. Hanya mencoba apa salahnya. PPC adalah sarana iklan online paling efektif. Sebagai seorang afiliasi, Anda dapat membuat pendapatan hanya dengan mengelola PPC seperti Google AdWords dan Overture. Maka Anda harus mencoba dan memantau mereka untuk melihat iklan mana yang lebih efektif dan mana yang harus dibuang. Cobalah strategi ini dan melihat perbedaan itu dapat membuat untuk Anda lebih mengerti. Selamat Mencoba………

No comments:

Post a Comment